Della Caroline, Model Yang Tewas

Seorang model cantik bernama Della Caroline ditemukan tewas secara misterius di Apartemen Casablanca, 3 Agustus 2013 kemarin. Dari berbagai informasi yang dihimpun, ternyata model ini sering punya masalah dengan keuangan. Seorang mantan manajer pernah menangani Della, mengatakan kalau model ini terkenal dengan kondisi keuangannya yang roller coaster.
Della Caroline, Model Yang Tewas
Della pernah menjadi model di agensi Elite, sebelum lalu pindah ke Look sekitar tahun 2004-an. Dia menuturkan agensi tempat Della bekerja sering kebingungan. Soalnya, kerap kali mereka mendengar sang model kehabisan uang, padahal belum berapa lama mereka baru saja mentransfer honornya.

Ada sebuah peristiwa yang tak bisa dilupakan si manajer. Di sebuah acara peluncuran otomotif di Bengkel Night Park, kawasan SCBD, beberapa tahun silam, Della disewa menjadi model. Gladi resik berlangsung sampai tengah malam. Setelah beres, semua pulang karena besok pukul 05.30 semua model harus sudah bersiap lagi di situ. Tiba-tiba, ketika situasi sudah sepi, crew geger. Mereka melihat ada model lagi tertidur pulas di hamparan karpet di belakang panggung. Kenapa bisa begitu?

"Dia bilang dia mau ngirit ongkos taksi," kata sang manajer.

Meski begitu, walaupun sering kesulitan uang, Della selalu tampil riang, cekikikan, seperti tanpa beban. "Dia sering telepon, 'Kak, aku gak punya ongkos nih untuk pergi ke lokasi pemotretan ... hihihi'," sang manajer menirukan.

Della memang berasal dari keluarga teramat sederhana. Anna Susanti, ibundanya bahkan bersikeras untuk segera menutup kasus kematian putrinya dengan alasan keuangan. Padahal, polisi menduga Della tewas dibunuh.

"Saya sudah tutup kasus kematian Della. Saya tidak punya uang untuk membayar biaya otopsi sebesar Rp1,6 juta," kata Anna di Rumah Duka RSCM, Minggu, 4 Agustus 2013.

Source :

Support Blog Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunkTanya Veronika Asisten Virtual

LihatTutupKomentar
Cancel